Bikin Tegang! Ini 4 Epic Comeback Terbaik dalam Sejarah Sepakbola

Tidak ada yang mampu menentang takdir bahkan tim sepak bola besar sekalipun. Meskipun diawal pertandingan menggungguli lawan dengan permainan apik, jika dewi fortuna memihak pada lawan apapun bisa terjadi.Termasuk pada permainan judi bola yang memang sulit diprediksi. Namun bagi Anda yang ingin selalu belajar dan meraih keuntungan, silahkan mendaftar di link homepage ini.

Sama halnya dengan tim sepak bola besar yang sudah malang-melintang di dunia persepakbolaan dunia. Tim tersebut memiliki pemain yang skilnya tidak usah diragunkan lagi. Dikesempatan kali ini kalian akan disuguhi dengan beberapa tim sepak bola papan atas yang menunjukkan bahwa keajaiban itu sangat nyata.

 

Bikin Tegang! Ini 4 Epic Comeback Terbaik dalam Sejarah Sepakbola

Bayern Muenchen vs Manchester United

Mundur ke-20 tahun lalu saat Manchester United bertemu dengan Bayern Muenchen. Bayern Muenchen mampu mengungguli Manchester United satu angka.

 

Namun di menit 89 menuju pertandingan berakhir, Manchester berhasil membalik keadaan. 2 gol terakhir dipersembahkan untuk memenangi pertandingan Liga Inggris di tahun 1999.

 

liverpool vs AC Milan

Liverpool terlihat kualahan menghadapi serangan AC Milan dengan 3 gol diawal pada tahun 2005. AC Milan berhasil menggempur habis-habisan Liverpool di babak pertama.

3 gol yang dihasilkan AC Milan di awal pertandingan mampu disaingi oleh Liverpool. Poin berimbang bahkan di 9 menit petandingan babak kedua. Tak berhenti sampai disitu, Liverpool menang melalui gol pinalti. Dan sudah bisa dipastikan bahwa Liverpool menjadi juara Liga Champions di tahun 2005.

 

Deportivo La Coruna vs AC Milan

AC Milan menang 4 poin di leg pertama saat merebutkan posisi di final Liga Champions. Namun di leg ke dua Deportivo La Coruna tak mau lagi berbaik hati dengan membobol gawang AC Milan. Tak tanggung-tanggung, 4 gol dicetak tanpa ampun untuk mengalahkan AC Milan tanpa gol satupun.

 

Partzan Belgrade vs Queen Park Rangers

Di babak pertama Queen Park Rangers mampu mencetak 6 gol atas Partzan Belgrade yang hanya mampu mencetak 6 gol. Sedangkan di babak ke-2 Partzan Belgrade mengungguli 4 gol atas Queen Park Rangers

Baca juga: Valverde Wajib Didepak Dari Barcelona dengan 3 Alasan Ini

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *