Kompetisi musim 2018/19 di Eropa sudah mulai berakhir dan telah melahirkan para juara. Seiring dengan berakhirnya kompetisi, muncul juga nama-nama yang mendadak menjadi buah bibir berkat penampilan apiknya di sepanjang musim. Bukan hanya soal pemain senior, pemain muda seakan tidak mau ketinggalan untuk unjuk gigi di kompetisi musim 2018/19. Bahkan di Ajax Amsterdam ada seorang pemain muda berusia 19 tahun yang telah ditunjuk untuk menjadi kapten tim, yakni Matthijs de Ligt. Selain memiliki jiwa kepemimpinan, De Ligt juga memiliki skill di atas rata-rata sebagai seorang pemain bertahan. Jadi bukan hal yang mengherankan jika De Ligt menjadi incaran banyak klub elit Eropa.

Selain De Ligt, masih ada 3 pemain muda atau wonderkid lainnya yang diprediksi bakal menjadi rebutan banyak klub elit Eropa. Karena memang para pemain muda ini berhasil menunjukkan kemampuan yang luar biasa di usia mereka yang bisa dibilang masih sangat belia.

Joao Felix

Nama pertama adalah Joao Felix, pemain berusia 19 tahun yang telah menjadi salah satu bagian terpenting atas keberhasilan Benfica menjadi juara Liga Portugal musim 2018/19. Mendapat 26 kali kesempatan bermain, Felix mampu menunjukkan kapasitasnya dengan mencetak 15 gol serta menyumbang 9 assists. Selain itu, Felix juga tercatat sebagai pencetak hat-trick termuda di Liga Europa yang ia catat ketika mengantarkan Benfica mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 4-2 pada laga leg pertama perempat-final Liga Europa di Estadio Da Luz, Portugal, 12 April yang lalu. Kemampuannya itu lah yang kemudian membuat beberapa klub ternama seperti Real Madrid, Manchester United, Manchester City, bahkan Juventus tertarik untuk memboyongnya.

Kai Havertz

Kai Havertz juga berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Bayer Leverkusen. Di usia 19 tahun Havertz sudah mampu mencetak 20 gol dan menyumbang 6 assists di semua kompetisi. Ia juga sudah dipanggil untuk memperkuat Timnas Jerman senior. Maka dari itu, klub-klub seperti Real Madrid, Bayern Munchen, Manchester City berebut untuk mendapatkan tanda tangannya.

Nicolo Zaniolo

Kemampuan Nicolo Zaniolo awalnya memang tidak diperhitungkan, mengingat kepindahannya ke AS Roma hanya sebagai pelicin jalan transfer Radja Nianggolan ke Giuseppe Meazza. Namun AS Roma tidak menyia-nyiakan bakatnya dengan memberinya lebih banyak kesempatan bermain. Hasilnya pemain 19 tahun itu mampu tampil apik dengan mencetak 4 gol dan menyumbang 2 assists dari 27 penampilannya di Serie A bersama AS Roma. Kini Zaniolo diklaim tengah menjadi incaran Juventus, Arsenal, serta Real Madrid. Bagi kamu yang ingin bermain sbobet langsung saja klik Registersbobet.biz dan langsung dapatkan keuntungannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *