Copa America akan kembali digelar tahun 2019 dan yang terpilih sebagai tuan rumah adalah Brasil. Menurut rencana Copa America 2019 akan mulai digelar pada 14 Juni hingga 7 Juli mendatang. Ada yang unik pada gelaran Copa America 2019, di mana ada dua negara asal Asia, yakni Jepang dan Qatar yang juga ikut berpartisipasi. Keduanya mengikuti Copa America 2019 atas undangan dari CONMEBOL yang tidak lain adalah federasi sepak bola Amerika Selatan.

Bicara soal Copa America 2019 memang tidak akan lengkap jika tidak membahas mengenai Brasil. Dengan kekuatan yang mereka miliki ditambah dengan status tuan rumah yang mereka sandang, tentu saja Brasil akan menjadi favorit juara pada gelaran Copa America 2019. Brasil sendiri akan bergabung di Grup A bersama dengan Argentina dan Uruguay.

Brasil Terancam Kehilangan Neymar

Namun sungguh sangat disayangkan, pada Copa America 2019 ini Timnas Brasil berpeluang tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain terbaik dunia, Neymar. Karena pemain milik PSG itu dikabarkan baru saja mengalami cedera lutut kiri ketika menjalani sesi latihan bersama tim Samba di Granja Comary Sports Complex, Teresopolis, Brasil, pada Selasa (28/5/19).

Kala itu Neymar yang tengah melakukan uji tendangan langsung terjatuh dan memegangi lutut kirinya. Pemain termahal dunia itu sempat mencoba bertahan dengan melanjutkan sesi latihan, meskipun pada akhirnya dia harus menyerah dan ditarik keluar lapangan latihan oleh tim medis.

Neymar Belum Lepas dari Kutukan

Jika Neymar harus absen di Copa America 2019, tentu saja ini menjadi sebuah kerugian besar untuk Timnas Brasil. Neymar sendiri juga seakan belum lepas dari kutukan, di mana dirinya sering kali menderita cedera ketika akan menjalani pertandingan penting bersama Timnas Brasil.

Pada Piala Dunia 2014 yang lalu Neymar juga harus absen membela Timnas Brasil setelah menderita cedera punggung akibat benturan dengan pemain Kolombia, Juan Camilo Zuniga di babak perempat-final. Meskipun kala itu Brasil sukses melaju ke babak semi-final, namun mereka harus menanggung malu karena dibantai oleh Timnas Jerman dengan skor 7-1. Nah, dari pada kamu mengalami nasib yang mengenaskan seperti Brasil ketika bermain Sbobet, langsung saja daftarkan dirimu di Registersbobet.biz.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *