Chelsea baru saja menasbihkan dirinya sebagai jawara Liga Europa musim 2018/19 setelah di partai final mampu mengalahkan Arsenal dengan skor telak 4-1. Ini menjadi gelar juara Liga Europa kedua yang diraih oleh Chelsea, setelah mereka juga berhasil meraihnya pada musim 2012/13 yang lalu. Selain itu, ini juga menjadi major trofi pertama yang diraih oleh pelatih Chelsea, Maurizio Sarri di sepanjang kariernya sebagai seorang arsitek.

Namun sangat disayangkan, tak lama setelah perayaan gelar juara tersebut Chelsea dikabarkan akan ditinggal oleh beberapa pemain intinya. Sampai saat ini setidaknya ada lima pemain yang berpeluang pergi meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas 2019.

Pedro

Nama pertama yang berpeluang hengkang adalah Pedro, yang menjadi salah satu pencetak gol bagi Chelsea di final Liga Europa musim 2018/19. Dari kabar yang beredar, kini Pedro tengah diminati oleh duo Milan, yakni AC Milan dan Inter Milan. Ketertarikan mereka tak lepas dari penampilan apik yang ditunjukkan oleh Pedro sejak didatangkan Chelsea dari Barcelona pada musim panas 2015 yang lalu. Selama membela Chelsea, Pedro turut andil mempersembahkan gelar juara Liga Premier Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan yang terakhir Liga Europa.

Willian

 

Willian adalah pemain asal Brasil yang sudah membela Chelsea sejak tahun 2013 yang lalu. Menurut beberapa laporan yang ada di media, Willian berpeluang hengkang meninggalkan Chelsea dan menuju ke Barcelona atau PSG di bursa transfer musim panas 2019. Untuk menunjukkan minatnya, Barcelona bahkan rela melakukan barter pemain demi mendatangkan Willian. Sementara PSG mengincar Willian untuk mengantisipasi kepergiam Neymar.

Gonzalo Higuain

Kemudian ada juga nama Gonzalo Higuain, yang berpeluang untuk pergi meninggalkan Chelsea. Bukan dilepas, namun Higuain lebih tepatnya akan dikembalikan ke Juventus, mengingat dirinya memang bergabung bersama Chelsea pada musim dingin 2019 dengan status sebagai pemain pinjaman.

Mateo Kovacic

Sama seperti Higuain, Mateo Kovacic juga kemungkinan bakal dikembalikan Chelsea ke Real Madrid. Karena memang pemain asal Kroasia itu bergabung ke Chelsea pada musim panas 2018 dengan status sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid.

Eden Hazard

Yang terakhir adalah Eden Hazard, yang diklaim akan segera bergabung bersama Real Madrid pada 3 Juni 2019 mendatang. Bersama Chelsea, Hazard telah berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Premier Inggris, Piala Liga, hingga gelar juara Liga Europa. Bagi kamu yang ingin bermain Play123, bisa langsung kunjungi Jingsonghanmei.net dan dapatkan keuntungannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *