5 Pesepakbola Cantik yang Siap Meramaikan Piala Dunia Wanita 2019

Tahun ini FIFA memiliki agenda yang cukup menarik untuk disimak, yakni gelaran Piala Dunia Wanita 2019 yang diselenggarakan di Perancis mulai 7 Juni hingga 7 Juli mendatang. Selain skil para pemain, ada hal lain yang dinanti dari gelaran Piala Dunia Wanita 2019, apa lagi kalau bukan soal paras cantik para pemainnya. Karena meskipun profesi mereka seorang atlet sepak bola, namun banyak pemain yang berlaga memiliki paras cantik bagaikan seorang model. Berikut adalah 5 pesepakbola cantik yang aksinya dinantikan di Piala Dunia Wanita 2019.

Dzsenifer Marozsán (Jerman)

Nama pertama adalah Dzsenifer Marozsán, pesepakbola cantik yang akan membela Timnas Wanita Jerman. Sosoknya yang cantik ditambah dengan kemampuannya mengolah si kulit bundar dijamin akan menjadi pusat perhatian suporter pria. Dzsenifer sendiri adalah sosok gelandang yang cukup produktif, di mana dirinya mampu mencetak 32 gol dari 92 penampilannya bersama tim Der Panzer.

Janine Beckie (Kanada)

Selanjutnya ada pemain cantik milik Timnas Wanita Kanada, Janine Beckie. Dengan wajah yang manis dan rambut berwarna pirang, Janine dipastikan akan menjadi pusat perhatian pria pada gelaran Piala Dunia Wanita 2019. Selain cantik, Janine juga memiliki insting yang cukup tinggi dengan mencetak 25 gol dari 56 penampilannya bersama Timnas Wanita Kanada.

Eugénie Le Sommer (Prancis)

Kemudian ada nama bomber milik Timnas Wanita Perancis, Eugénie Le Sommer, yang memiliki paras cantik dengan mata indah dan rambut pirang yang menggoda. Selain cantik, Le Sommer juga cukup tajam di lini depan, di mana dia mampu mencetak 74 gol dari 159 penampilannya bersama Perancis.

Marta (Brasil)

Brasil memang gudangnya para wanita cantik, di Timnas Wanita Brasil pun ada nama Marta yang memiliki paras cantik dan tubuh yang atletis. Meskipun sudah berusia 33 tahun, namun Marta tetap memiliki wajah yang cantik dan skill yang tak pernah memudar. Bersama Brasil, pemain wanita langganan Ballon d’Or ini mampu mencetak 110 gol dari 133 penampilannya.

Alex Morgan (Amerika Serikat)

Yang terakhir adalah bomber Timnas Wanita Amerika Serikat, Alex Morgan. Selain cantik, dirinya juga tajam di lini depan dan hal itu sudah dibuktikan dengan torehan 101 gol untuk Amerika Serikat.

Terus update informasi seputar berita dan prediksi sepakbola hanya di Pricla856.net. Bagi kamu yang ingin bermain poker online dan mendapat keuntungan yang lebih besar, langsung saja klik Beosjapan.com.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *