Manchester United harus menjalani musim 2018/19 dengan performa yang sangat memprihatikan. Dengan nama besar yang mereka miliki, Manchester United dipastikan harus puasa gelar setelah gagal memenangkan satu pun kejuaraan yang mereka ikuti. Di Liga Premier Inggris mereka hanya mampu mengakhiri kompetisi dengan berada di posisi ke-6 dan dipastikan gagal bermain di Liga Champions Eropa musim 2019/20, dan hanya bermain di Liga Europa musim depan.

Oleh sebab itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer dikabarkan akan merombak skuatnya pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Ole pun diklaim akan mendatangkan lima pemain baru ke Old Trafford demi menunjang penampilan timnya di musim depan. Untuk kamu yang ingin untung terus dalam permainan Joker123, jangan lupa untuk kunjungi Riropalace.net.

Manchester United Ingin Datangkan Dua Bintang Leicester City

Dari informasi tebaru, Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan dua pemain andalan Leicester City, yakni James Maddison dan Harry Maguire. Karena memang kedua pemain tersebut berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan di musim 2018/19.

Maddison yang beroperasi di lini tengah bisa dibilang cukup produktif, di mana dirinya berhasil mencatat 36 penampilan di Liga Premier Inggris dengan mencetak 7 gol dan menyumbang 7 assists. Hanya saja Manchester United tidak akan sendiri dalam perburuan Maddison, karena mereka masih harus bersaing dengan Liverpool, Arsenal, dan Tottenham Hotspur yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Sementara Maguire juga sukses tampil menawan di musim lalu, dirinya yang beropersi di jantung pertahanan berhasil mencatat 31 penampilan di Liga Premier Inggris dan mencetak 3 gol.

Manchester United Siap Keluarkan 2,4 Trilun Rupiah

Demi mewujudkan ambisinya untuk memboyong Maddison dan Maguire, Manchester United diklaim siap mengeluarkan uang sebesar 2,4 triliun rupiah. Karena Leicester City memagari Maddison dengan harga sebesar 60 juta euro atau setara 970 miliar rupiah dan Maguire dengan harga 75 juta pounds atau setara 1,2 triliun rupiah. Mahalnya harga yang dipatok oleh Leicester City memang terbilang wajar, karena memang keduanya berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan dan memiliki kualitas di atas rata-rata pemain lainnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *