Siapa yang tidak kenal dengan pemain bintang milik Barcelona bernama Lionel Messi? Dengan prestasi dan skilnya yang luar biasa di atas lapangan, saya rasa semua pecinta sepak bola pasti mengenal sosok yang satu ini. Tidak hanya itu, Messi juga dikenal sebagai salah satu atlet terkaya di dunia. Karena selain mendapat upah yang besar dari Barcelona, pemain asal Argentina tersebut juga mendapat kontrak jutaan euro dari beberapa brand ternama dunia.

Jadi gak heran kalau saat ini Messi disebut sebagai atlet yang paling tajir melintir, karena kabarnya dalam satu tahun terakhir ia berhasil mendapat pemasukan sebesar 127 juta US dollar atau sekitar 1,8 triliun rupiah. Dengan angka tersebut, jelas bahwa pendapatan Messi jauh lebih besar dari presiden Amerika Serikat, Donald Trump, yang hanya dibayar sebesar 369 ribu US dollar atau sekitar 5,2 miliar rupiah per tahun. Messi juga jauh lebih tajir jika dibanding dengan kanselir Jerman, Angle Merkel, yang mendapat upah sebesar 369 ribu US dollar atau 5,2 miliar rupiah per tahun. Tidak hanya itu, upah Messi juga masih jauh mengungguli raja Spanyol, Felipe VI, yang bergaji sekitar 292 ribu euro atau 4,7 miliar rupiah per tahun.

Selain Messi, masih banyak atlet sepak bola ternama lainya yang masuk dalam daftar 10 atlet terkaya di dunia. Hal ini pun semakin menegaskan bahwa sepak bola bisa menjadi profesi yang sangat menjanjikan di masa depan.

Berikut Adalah 10 Atlet Terkaya di Dunia Versi Forbes 2019

  1. Lionel Messi (sepak bola) – 127 juta dolar
  2. Cristiano Ronaldo (sepak bola) – 109 juta dolar
  3. Neymar (sepak bola) – 105 juta dolar
  4. Canelo Alvarez (tinju) 94 juta dolar
  5. Roger Federer (tenis) – 93,4 juta dolar
  6. Russell Wilson (futbol) – 89,5 juta dolar
  7. Aaron Rodgers (futbol) 89,3 juta dolar
  8. LeBron James (basket) – 89 juta dolar
  9. Stephen Curry (basket) – 79,8 juta dolar
  10. Kevin Durant (basket) – 65,4 juta dolar

Jika tak bisa menjadi sosok seperti Messi, setidaknya kamu masih bisa mendapat banyak keuntungan dengan bermain Poker di 988Sport.net.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *