Copa America 2019 mulai dilangsungkan pada 15 Juni hingga 8 Juli 2019. Pada kejuaraan kali ini Brasil yang ditunjuk sebagai tuan rumah dipastikan tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Karena mereka tidak akan diperkuat oleh pemain termahal dunia, Neymar, karena menderita cedera pada saat menjalani laga uji coba melawan Qatar awal Juni yang lalu.

Brasil Mendominasi Starting XI Termahal Copa America 2019

Meskipun tanpa kehadiran seorang Neymar, Brasil masih mendominasi starting XI termahal di Copa America 2019. Berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh Transfermarkt, juara Piala Dunia lima kali itu berhasil menempatkan 7 pemainnya dalam starting XI termahal, diikuti oleh Argentina dengan dua pemain, dan disusul oleh Uruguay serta Kolombia masing-masing dengan satu pemain.

Philippe Coutinho menjadi pemain termahal Brasil dengan nilai 90 juta euro atau setara dengan 1,4 triliun rupiah. Sementara Roberto Firmino dan Alisson Becker sama-sama berada di tempat kedua dengan nilai jual sebesar 80 juta euro atau setara 1,2 triliun rupiah. Sementara empat pemain Brasil lainnya yang masuk dalam daftar kali ini adalah Allan Marques, Arthur Melo, Alex Sandro, dan juga Marquinhos

Lionel Messi Pemain Termahal Copa America 2019

Sementara untuk pemain termahal di Copa America 2019 masih dipegang oleh kapten Timnas Argentina, Lionel Messi dengan nilai jual mencapai angka 150 juta euro atau setara 2,4 triliun rupiah. Selain Messi, Argentina juga menyumbang nama Paulo Dybala, di mana striker milik Juventus itu ditaksir memiliki nilai jual sebesar 85 juta euro atau setara 1,3 triliun rupiah.

Starting XI Termahal Copa America 2019

Kiper: Alisson Becker (80 juta euro)

Belakang: Alex Sandro (45 juta euro), Jose Gimenez (70 juta euro), Marquinhos (65 juta euro), Santiago Arias (18 juta euro)

Tengah: Allan Marques (60 juta euro), Arthur Melo (70 juta euro), Philippe Coutinho (90 juta euro), Paulo Dybala (85 juta euro), Lionel Messi (150 juta euro)

Depan: Roberto Firmino (80 juta euro)

Untuk kamu yang ingin mendapat lebih banyak keuntungan dalam bermain poker online, langsung saja bergabung di 988BET dan kunjungi 988Bet.net.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *