Wakil Indonesia, PSM Makassar akan menjalani laga leg pertama babak semi-final Piala AFC 2019 zona ASEAN melawan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong FC di Go Dau Stadium, Vietnam, Rabu (19/06) sore WIB. Meskipun harus bermain sebagai tim tamu, namun pada pertandingan kali ini PSM tetap lebih diunggulkan dari pada tim tuan rumah.

Selain karena statistik yang berbicara, kualitas pemain PSM juga bisa dibilang lebih unggul dari pada Becamex Binh Duong FC. Sehingga tim Juku Eja diprediksi setidaknya bisa menahan imbang Becamex Binh Duong FC, untuk memudahkan tugas mereka di laga leg kedua. Terlebih pada babak penyisihan grup PSM sama sekali tidak tersentuh oleh kekalahan termasuk di laga tandang, sementara Becamex Binh Duong FC justru harus menelan satu kali kekalahan pada babak penyisihan grup. Satu-satunya kekalahan yang diderita oleh Becamex Binh Duong FC pun terjadi di kandang mereka sendiri, yakni saat melawan wakil Filipina, Ceres-Negros.

Harga Dua Pemain PSM Setara dengan Seluruh Tim Becamex Binh Duong FC

Perbedaan kualitas yang dimiliki oleh PSM dan Becamex Binh Duong FC bisa tersirat dari harga pemain. Karena dilansir dari situs Transfermarkt, harga keseluruhan tim Becamex Binh Duong FC hanya mencapai angka 425 ribu euro atau setara dengan 6,8 miliar. Tentu saja itu adalah harga yang cukup murah, dan bahkan harga dua pemain termahal milik PSM sudah melampaui harga dari keseluruhan skuat mereka.

Karena seperti diketahui bahwa kini dua pemain termahal PSM disandang oleh Marc Klok dan Wiljan Pluim, yang di mana keduanya sama-sama bernilai 400 ribu euro. Jika dijumlahkan tentu saja harga dari keduanya sudah cukup untuk menebus harga keseluruhan skuat Becamex Binh Duong FC.

Akan tetapi harga skuat Becamex Binh Duong FC yang tercantum di laman Transfermarkt tidak bisa dijadikan sebagai acuan pasti. Karena pada situs tersebut ada beberapa pemain dari Becamex Binh Duong FC yang tidak diketahui nilai jualnya.

Untuk kamu yang ingin mendapat keuntungan besar dalam bermain casino atau poker, langsung saja bergabung di 988BET dengan klik 988Bet.asia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *