Klub-klub Eropa saat ini tengah mondar-mandir di bursa transfer musim panas 2019 demi mendatangkan pemain incarannya untuk memperkuat skuat mereka di musim 2019/20. Sejauh ini Real Madrid menjadi klub terboros di bursa transfer, setelah mereka menghabiskan dana sekitar 300 juta euro atau setara 4,8 triliun rupiah untuk mendatangkan lima pemain papan atas.

Sejauh ini Eden Hazard masih menjadi pemain termahal di bursa transfer musim panas 2019, setelah dirinya didatangkan Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro atau setara 1,6 triliun rupiah. Selain itu, Hazard juga memiliki seorang saudara bernama Thorgan Hazard yang baru saja didatangkan Borussia Dortmund dari Borussia Monchengladbach dengan nilai transfer sekitar 30 juta euro atau setara 480 miliar rupiah. Dengan demikian, Hazard bersaudara resmi menjadi pemain bersaudara termahal di dunia.

Berikut Adalah Daftar 4 Pemain Termahal di Dunia

Pul dan Florentin Pogba

Di bawah duo Hazard sebagai pemain bersaudara termahal di dunia ada nama Pul dan Florentin Pogba. Karena Paul Pogba didatangkan Manchester United dari Juventus padan musim panas 2016 yang lalu dengan nilai transfer sebesar 105 juta euro. Sementara sang kakak, Florentin Pogba tak memiliki nasib mujur seperti sang adik, karena dirinya sempat menganggur sebelum akhirnya direkrut oleh klub MLS, Atalanta United. Aktivitas transfer terakhir yang melibatkan Florentin adalah ketika dirinya didatangkan CS Sedan dari Saint-Etienne dengan nilai transfer sebesar 500 ribu euro. Dengan demikian, duo Pogba kini memiliki nilai sebesar 105,5 juta euro atau setara 1,68 triliun rupiah.

Lucas dan Theo Hernandez

Lucas Hernadez baru saja menyelesaikan transfernya ke Bayern Munich dari Atletico Madrid dengan mahar sebesar 80 juta euro atau sekitar 1,28 triliun rupiah. Nilai transfer itu pun menjadikannya sebagai bek termahal kedua setelah Virgil van Dijk. Sementara sang adik, Theo Hernandez memiliki nilai sekitar 24 juta euro ketika didatangkan Real Madrid dari Real Sociedad pada tahun 2017 silam. Dengan demikian duo Hernadez kini bernilai 104 juta euro atau sekitar 1,66 triliun rupiah.

Gonzalo dan Federico Higuain

 

Gonzalo Higuain meninggalkan Napoli dan bergabung bersama Juventus pada musim panas 2016 dengan nilai transfer 90 juta euro. Tidak banyak yang tahu bahwa Higuain juga memiliki kakak yang berprofesi sebagai pemain sepak bola, yakni Federico Higuain. Saat ini Federico tengah membela klub MLS, Columbus Crew SC, yang mendatangkannya dengan mahar sebesar 530 ribu euro. Dengan demikian, duo Higuain kini memiliki nilai sebesar 90,5 juta euro atau 1,44 triliun rupiah.

Romelu dan Jordan Lukaku

Romelu Lukaku didatangkan Manchester United dari Everton pada musim panas 2017 dengan nilai transfer sebesar 84,7 juta euro. Setahun sebelum kepindahannya Romelu Lukaku, adiknya, Jordan Lukaku juga memutuskan untuk meninggalkan KV Oostende dan bergabung bersama Lazio dengan nilai transfer 4 juta euro. Kini duo Lukaku memiliki nilai transfer sebesar 88,7 juta euro atau sekitar 1,42 triliun rupiah.

Untuk kamu yang ingin mendapat keuntungan besar dalam bermain poker, langsung saja bergabung di 988BET dengan mengunjungi 988Bet.asia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *