Prestasi Manchester United di musim 2018/19 bisa dibilang sangat mengenaskan. Berstatus sebagai tim tersukses di Inggris, Manchester United justru harus puasa gelar pada kompetisi musim kemarin. Tidak hanya itu, mereka juga dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim 2019/20 setelah di musim kemarin hanya mampu mengakhiri Liga Premier Inggris dengan berada di posisi ke-6 klasemen akhir. Dengan demikian Manchester United hanya bakal mengikuti Liga Europa yang tak lain adalah kompetisi kasta kedua antar klub Eropa.

Meskipun demikian, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer masih harus bersyukur. Karena disamping performa buruk yang ditunjukkan tim besutannya, dirinya juga mendapat keuntungan dengan mulai berkembangnya para pemain muda di skuat The Red Devils. Berikut adalah 3 pemain muda yang diprediksi bakal bersinar bersama Manchester United di musim depan.

Scott McTominay

Hengkangnya Ander Herrera yang kontraknya telah berakhir dan rumor bakal perginya Paul Pogba ke Juventus berpeluang meninggalkan lubang di lini tengah Manchester United. Meskipun demikian, Manchester United tidak perlu risau karena mereka masih memiliki gelandang muda yang cukup menjanjikan, yakni Scott McTominay. Bakat dan kemampuan apik dari McTominay terlihat ketika dia dimainkan pada laga babak perempat-final Liga Champions Eropa 2018/19 melawan Barcelona. Selain piawai dalam membagi bola, McTominay juga cukup baik dalam bertahan menghadapi serangan dari pemain lawan.

Dean Henderson

Sebelumnya pasti tidak akan ada banyak yang mengenal Dean Henderson, sebelu, Sheffield United promosi ke Liga Premier Inggris 2019/20. Berstatus sebagai kiper pinjaman dari Manchester United, Henderson berhasil menunjukkan penampilan yang cukup apik di bawah mistar gawang Sheffield United. Di mana sepanjang musim lalu Henderson berhasil mencatat 21 clean sheet. Dengan penampilan apiknya tersebut, bukan tidak mungkin Henderson akan menjadi ancaman yang serius bagi David de Gea yang tengah mengalami penurunan performa.

Tahith Chong

Musim lalu lini depan Manchester United yang diisi oleh Alexis Sanchez, Jese Lingard, Marshus Rasford, dan Romelu Lukaku gagal menunjukkan penampilan yang mengesankan. Tumpulnya lini depan Manchester United juga bisa membuka opsi bagi Ole Gunnar Solksjaer untuk memberi kesempatan kepada Tahith Chong. Selain memiliki naluri mencetak gol yang cukup baik, Tahith juga memiliki kecepatan dan skill menggiring bola yang mumpuni. Untuk kamu yang hobi bermain Sbobet, langsung saja bergabung di 988Bet.asia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *