Sampai saat ini bek muda milik Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt masih menjadi primadona di bursa transfer musim panas 2019. Karena memang De Ligt berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan di lini belakang Ajax Amsterdam pada kompetisi musim 2018/19, bahkan di usia yang masih belia dirinya sudah ditunjuk menjadi kapten tim dan mampu mempersembahkan gelar juara Eredivisie dan Piala Belanda. Tidak hanya itu, dia juga mampu membawa timnya tampil impresif di Liga Champions Eropa dengan menyingkirkan beberapa klub mapan, sebelum akhirnya terhenti di babak semi-final oleh Tottenham Hotspur.

Matthijs de Ligt Tolak Barcelona

Performa apik yang ditunjukkan De Ligt membuatnya menjadi incaran banyak klub ternama dunia, salah satunya adalah Barcelona. Hanya saja kemudian negosiasi antara De Ligt dan Barcelona harus berlangsung alot, terutama setelah sang pemain menuntut gaji yang sangat tinggi dan tak mampu disanggupi oleh Blaugrana. Selain itu, De Ligt juga menyebut bahwa Barcelona tidak bisa memberinya jaminan bermain di tim utama pada musim depan. Oleh sebab itu kini De Ligt dikabarkan semakin dekat dengan klub raksasa Perancis, PSG, yang bersedia memenuhi permintaan gajinya dan memberi jaminan bermain di skuat utama musim depan.

Barcelona Mulai Incar Alessio Romagnoli

Menurut laporan dari Football Italia, kini Barcelona mulai menaruh perhatiannya pada bek AC Milan, Alessio Romagnoli. Untuk menunjukkan keseriusannya, Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan beberapa strategi demi bisa mendatangkan Romagnoli ke Camp Nou pada musim panas 2019. Dari informasi yang beredar, kini Barcelona sudah menyiapkan uang sebesar 40 juta euro atau setara dengan 640 miliar rupiah ditambah dengan satu pemain.

Barcelona Tidak Mudah Mendatangkan Romagnoli

Meskipun sudah menyiapkan tawaran yang menggiurkan, namun Barcelona dipastikan tidak akan mudah untuk mendatangkan Romagnoli. Karena sebelumnya AC Milan sudah memastikan bahwa mereka tidak akan menjual sang pemain di bursa transfer musim panas 2019. Tidak hanya itu, kini kontrak Romagnoli bersama AC Milan juga masih menyisakan 3 tahun atau baru berakhir pada musim panas 2022.

Untuk kamu yang ingin mendapat lebih banyak keuntungan dari bermain judi online, langsung saja kunjungi 988Bet.asia dan buktikan sendiri keunggulannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *