Philippe Coutinho sempat membuat pendukung Liverpool merasa sakit hati, setelah pemain asal Brasil itu memilih untuk hengkang meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim dingin 2018 yang lalu. Kala itu Coutinho memilih untuk hengkang demi bisa meraih gelar juara Liga Champions bersama Barcelona. Pada saat itu Barcelona harus menebus Coutinho dari Liverpool dengan nilai transfer sebesar 135 juta pounds atau setara dengan 2,4 triliun rupiah.

Hanya saja kemudian Coutinho harus menyesali keputusannya untuk hengkang ke Barcelona, karena pada musim 2018/19 kali ini Liverpool berhasil meraih trofi Liga Champions. Lebih menyakitkannya lagi, Coutinho dan Barcelona harus rela disingkirkan oleh Liverpool di babak semi-final dengan skor agregat 4-3. Tidak hanya itu, penampilan Coutinho bersama Barcelona juga tak kunjung membaik, bahkan bisa dibilang mantan pemain Inter Milan itu justru mengalami penurunan performa bersama Blaugrana.

Philippe Coutinho Ingin Tinggalkan Barcelona

Penampilannya yang terus menurun membuat Coutinho mulai berpikir untuk pergi meninggalkan Barcelona. Situasi di Barcelona yang tak membuatnya bahagia juga semakin menguatkan niat Coutinho untuk hengkang pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Meskipun gagal menunjukkan penampilan terbaiknya, namun Coutinho sama sekali tak kehilangan peminat. Bahkan Coutinho kini tengah dirumorkan menjadi incaran rival abadi Liverpool, Manchester United. Karena kini Manchester United tengah membutuhkan tambahan pemain yang kreatif di lini tengah, setelah pada musim lalu gagal total dan harus puasa gelar.

Coutinho Tolak Bergabung dengan Manchester United

Akan tetapi berdasarkan informasi yang beredar, Coutinho akan menolak untuk bergabung bersama Manchester United demi menghormati Liverpool. Sementara laporan lainnya juga menyebut bahwa Coutinho akan kembali membuka peluang untuk bergabung bersama Liverpool. Karena bersama klub berjuluk The Reds itu Coutinho mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dengan mencetak 54 gol serta menyumbang 45 assists dari total 201 penampilannya di semua kompetisi.

Akan tetapi untuk saat ini Coutinho masih belum bersedia memikirkan masa depannya, karena dia lebih memilih fokus untuk membela Brasil di Copa America 2019. Untuk kamu yang hobi bermain Poker Online, langsung saja kunjungi 988Poker.me dan dapatkan banyak keuntungannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *