Pemain asal Denmark, Christian Eriksen berhasil menunjukkan penampilan yang menawan bersama Tottenham Hotspur di musim 2018/19. Karena pada musim lalu pemain berusia 27 tahun itu mampu mencatat 51 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 10 gol dan menyumbang 17 assists. Tidak hanya itu, Eriksen juga berperan penting atas keberhasilan Tottenham Hotspur melaju ke final Liga Champions Eropa, meskipun di partai puncak harus mengakui keunggulan sesama wakil Inggris, Liverpool dengan skor 0-2.

Real Madrid Incar Christian Eriksen

Dengan penampilan apiknya tersebut, klub sekelas Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Eriksen. Karena memang pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane juga tengah membutuhkan gelandang yang kreatif dan multifungsi. Eriksen sendiri masuk ke dalam kriteria tersebut, karena selain piawai bermain sebagai playmaker, mantan pemain Ajax Amsterdam itu juga bisa ditempatkan sebagai pemain sayap kanan dan kiri. Selain itu, kini Eriksen juga mulai memasuki tahun terakhir dari kontraknya, yang di mana bakal berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Untuk menunjukkan keseriusannya, The Sun melaporkan bahwa Real Madrid sempat mengajukan penawaran sebesar 45 juta pounds atau setara dengan 810 miliar rupiah plus Dani Ceballos untuk bisa mendatangkan Eriksen ke Santiago Bernabeu. Hanya saja kemudian The Lilwyhites menolak mentah-mentah tawaran tersebut, karena mereka hanya menginginkan uang tunai dalam transfer Eriksen.

Tottenham Hotspur Rela Lepas Eriksen, jika…

Akan tetapi kini Tottenham Hotspur berubah pikiran, dan tidak lagi menginginkan uang tunai sepenuhnya dalam transfer Eriksen. Karena menurut laporan terbaru, Tottenham Hotspur menginginkan agar Real Madrid memasukkan nama Marco Asensio dalam proses transfer Eriksen. Akan tetapi kini Real Madrid berbalik menolak permintaan Tottenham Hotspur, karena Zidane masih membutuhkan jasa Asensio di kompetisi musim depan.

Asensio digadang-gadang masih akan tetap menjadi anggota starting XI skuat juara Real Madrid di musim depan, bergabung bersama lima pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019, yakni Rodrygo, Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, dan Ferland Mendy.

Untuk kamu yang ingin mendapat banyak keuntungan dengan menjadi agen bola, langsung saja kunjungi 988Bet.asia dan buktikan sendiri keunggulannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *