Akhir-akhir ini sedang hangat diperbincangkan mengenai rencana Indonesia dan PSSI untuk mencalonkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia 2034 mendatang. Untuk menunjukkan keseriusannya, PSSI bahkan sudah menyiapkan delapan stadion yang nantinya akan diajukan sebagai venue gelaran Piala Dunia 2034.

Akan tetapi Indonesia masih harus melalui proses yang sangat panjang untuk bisa memenangkan bidding tuan rumah Piala Dunia 2034. Selain itu, Indonesia juga masih harus bersaing dengan beberapa negara lainnya yang juga berminat untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034. Berikut ini adalah 3 kandidat kuat calon tuan rumah Piala Dunia 2034 yang akan menjadi penghalang bagi Indonesia.

Malaysia

Selain Indonesia, negara tetangga, Malaysia juga sudah menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam pencalonan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia 2034. Hal itu bahkan sudah diungkapkan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman.

“Pemerintah Malaysia sudah sepakat dengan negara-negara ASEAN lainnya untuk bersaing menjadi tuan rumah Piala Dunia 2034, dan memastikan bidding itu dimenangkan,” kata Syed Saddiq seperti yang dilansir oleh laman Stadium Astro.

Australia

Australia yang menjadi salah satu kekuatan sepak bola di Asia juga berminat untuk mencalonkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia 2034. Namun beruntung kali ini Australia menggandeng Indonesia untuk maju dalam bidding tuan rumah Piala Dunia 2034.

“Federasi Sepak Bola Australia (FFA) mengonfirmasi telah mengadakan diskusi dengan Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) mengenai peluang pencalonan bersama untuk Piala Dunia 2034,” tulis keterangan di laman resmi FFA.

China

Di kawasan Asia Timur, China juga berminat untuk mencalonkan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia 2034. Bahkan dikatakan peluang China untuk menjadi tuan rumah lebih besar, karena ditunjang dengan banyaknya para pecinta sepak bola dan fasilitas yang mumpuni di sana. Fasilitas yang mumpuni akan menjadi nilai plus bagi China dalam pencalonan kali ini.

Bagi kamu yang suka bermain poker atau casino, langsung saja bergabung dengan 988Bet dengan cara mengunjungi 988Bet.org. Di sana kamu akan mendapat bonus dan peluang menang yang cukup besar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *