Manchester United terus berbenah dengan mengincar beberapa pemain papan atas pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Baru-baru ini Manchester United diklaim sedang mengincar tanda tangan striker Juventus asal Argentina, Paulo Dybala demi menambah daya dobrak pada musim depan.

Akan tetapi rumor itu sendiri masih menuai pro dan kontrak. Karena banyak yang menganggap bahwa mendatangkan Dybala adalah solusi yang tepat untuk membenahi lini depan Manchester United. Namun ada juga yang berasumsi bahwa Dybala bukanlah sosok striker yang pas untuk Manchester United. Anggapan itu juga bukan tanpa alasan, karena 3 alasan berikut ini bisa menjadi tolak ukur bahwa Dybala memang bukan sosok bomber yang pas untuk Manchester United.

Gagal Menunjukkan Perkembangan yang Signifikan

Sebelum bergabung bersama Juventus pada tahun 2015 yang lalu, Dybala sempat diklaim bakal menjadi penerus Lionel Messi di Timnas Argentina. Akan tetapi dia gagal menunjukkan perkembangan yang signifikan, dan bisa dibilang saat ini performanya tengah mengalami penurunan. Dybala pun masih jauh dari kata sebagai ‘pemain terbaik’, dan dirinya pun hanya mampu menduduki posisi ke-15 dalam daftar persaingan Ballon d’Or. Itu pun terjadi pada tahun 2017 yang lalu dan dalam dua musim terakhir dirinya tak masuk dalam nominasi.

Seharga Neymar, Namun Kurang Menjanjikan

Menurut informasi, Manchester United harus mengeluarkan uang sebesar 200 juta euro atau sekitar 3,2 triliun rupiah untuk bisa mendatangkan Dybala di bursa transfer musim panas 2019. Dengan harga setinggi itu, tentu saja Manchester United sudah bisa mendatangkan Neymar dari PSG (180 juta euro), terlebih pemain asal brasil itu memiliki performa yang lebih menjanjikan ketimbang Dybala.

Tidak Berguna di Liga Premier Inggris

Liga Premier Inggris terkenal sebagai kompetisi yang lebih mengandalkan kekuatan dan kecepatan para pemain. Jika seorang pemain tidak memiliki kedua hal itu, hampir bisa dipastikan dirinya tidak akan mampu berkembang di kompetisi papan atas Inggris tersebut. Sementara Dybala dikenal sebagai pemain yang tak terlalu memiliki kecepatan dan kekuatan dalam bermain sepak bola, dirinya lebih mengutamakan penempatan dan penyelesaian akhir. Dengan demikian, Dybala diprediksi tidak akan terlalu ‘berguna’ di Liga Premier Inggris.

Bagi kamu yang ingin mendapat lebih banyak keuntungan dalam bermain poker atau casino, langsung saja bergabung dengan 988BET dengan mengunjungi 988Bet.org.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *