Laga panas pekan ini yang mempertemukan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/07) sore WIB harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Layaknya laga klasik lainnya, pertandingan ini pun diwarnai banyak drama dan kejadian yang cukup kontroversial. Persija sendiri memimpin terlebih dahulu setelah Marko Simic mencetak gol pada menit ke-75, sebelum kemudian disamakan oleh Persib melalui gol dari Artur Gevorkyan menit ke-90+1.

Pertandingan ini pun sempat dikhawatirkan bakal terjadi kericuhan mengingat sejarah kelam antara suporter Persija, The Jakmania dengan suporter Persib, Bobotoh. Bahkan pada musim lalu salah satu suporter Persija, Haringga Sirla, harus meregang nyawa setelah dihajar oleh pendukung Persib di depan Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Namun beruntung kericuhan yang sempat dikhawatirkan tidak terjadi pada laga panas kali ini. Pertandingan pun relatif berjalan dengan damai, bahkan sebelum pertandingan dimulai pemain dari kedua tim sempat berfoto bersama sembari menyerukan perdamaian di antara kedua kelompok suporter. Sepanjang pertandingan tak banyak terdengar nyanyian-nyanyian provokatif dari The Jakmania yang ditujukan kepada Bobotoh seperti di pertandingan kandang Persija sebelum-sebelumnya.

Kerciuhan Sempat Terjadi di Luar Stadion

Namun laga Persija melawan Persib kali ini juga tidak bisa dikatakan sepenuhnya berjalan dengan damai. Karena ketika laga tengah berlangsung sempat terjadi kericuhan di depan pintu utama Stadion Utama Gelora Bung Karno. Akan tetapi kericuhan kali ini sama sekali tidak melibatkan suporter, melainkan terjadi antara pedagang asongan dengan petugas Satpol PP.

Menurut informasi kericuhan ini bermula ketika petugas tengah berupaya menertibkan para pegadang yang berjualan di sekitar area Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tak terima dengan tindakan tersebut, para pegadang beramai-ramai menghampiri mobil Satpol PP dan cekcok pun tidak dapat dihindarkan. Namun beruntung kejadian ini tidak berlangsung lama setelah pihak keamanan ikut turun untuk meredam suasana.

Nah, bagi kamu yang suka bermain judi online, ini adalah saat yang tepat untuk bergabung dengan 988bet untuk bisa mendapat lebih banyak bonus. Caranya pun mudah, kamu hanya perlu mendaftarkan diri di 988bet.biz.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *