Kiper adalah salah satu posisi dalam sepak bola yang memiliki risiko cukup besar. Karena kiper harus berjibaku menyelamatkan gawangnya dari serangan tim lawan. Bahkan tak jarang kiper harus mengorbankan dirinya demi menghalau bola agar tak masuk ke dalam gawangnya.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa ada salah seorang kiper muda berusia 17 tahun bernama Ramon Ismael Coronel yang harus meregang nyawa secara tragis usai menyelamatkan tendangan penalti lawan menggunakan dadanya. Tragedi mengenaskan itu terjadi pada Selasa (09/07) yang lalu tepat pukul 9 waktu setempat di sebuah desa dekat kota Reconquista, provinsi Santa Fe, Argentina.

Ramon Ismael Coronel Tidak Langsung Meninggal

Menurut informasi yang didapat, Ramon tidak langsung meninggal setelah berhasil menyelamatkan tendangan penalti tersebut. Melainkan dirinya sempat berdiri guna merayakan keberhasilannya menahan tendangan penalti tersebut. Akan tetapi tak sempat berselebrasi, tubuh Ramon justru langsung ambruk ke tanah tepat di hadapan rekan satu tim dan pendukungnya. Ada yang mengatakan bahwa jantung Ramon sempat berhenti sejenak ketika dirinya pingsan.

“Dia sangat bahagia karena berhasil menyelamatkan tendangan penalti, dia sedang melakukan perayaan ketika terjatuh,” kata sepupu Ramon yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Ramon Dilarikan ke Rumah Sakit dengan Mobil Pick Up

Mirisnya lagi Ramon yang kala itu tengah dalam keadaan kritis harus dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan mobil pick up karena sulitnya mendapat mobil ambulan. Nasib malang tidak dapat dihindarkan, Ramon akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit para petugas medis juga tidak mampu menyelamatkan nyawa Ramon meskipun sudah dilakukan upaya semaksimal mungkin.

Kejadian ini pun membuat keluarga Ramon merasa terpukul, terlebih sang ayah. Dia juga menyayangkan pihak penyelenggara pertandingan yang tidak menyediakan mobil ambulan. Padahal sejatinya mobil ambulan adalah salah satu perangkat yang wajib ada dalam setiap pertandingan olahraga. Sementara itu, kejadian ini kabarnya langsung ditangani oleh pihak yang berwajib.

Bagi kamu yang sedang mencari agen judi online terpercaya, langsung saja kunjungi 988bet.org dan bergabung bersama 988bet. Selain terpercaya, di sana kamu juga akan mendapatkan lebih banyak bonus.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *