Tidak perlu diragukan lagi kehebatan dari permainan seorang Neymar. Karena dia adalah salah satu striker papan atas dunia yang sering menunjukkan kualitas dan skil yang memukau di atas lapangan hijau. Hanya saja Neymar terkadang tak menunjukkan sikap profesional terhadap tim yang dia bela, termasuk ketika membela PSG. Bahkan pemain asal Brasil itu diketahui sempat mangkir dari latihan pramusim. Banyak yang menilai bahwa hal itu dia lakukan demi bisa segera hengkang meninggalkan klub kaya asal Perancis tersebut.

Insiden itu juga semakin menguatkan dugaan bahwa Neymar ingin kembali bermain untuk Barcelona di musim depan. Karena bersama Barcelona ia berhasil meraih banyak trofi bergengsi dan mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Di sisi lain, Barcelona juga masih berharap untuk bisa ‘balikan’ dengan pemain berusia 27 tahun tersebut, setelah Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho yang digadang-gadang bakal menggantikan perannya justru gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.

Sementara itu, PSG dikabarkan telah membuka peluang untuk melepas Neymar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan baru-baru ini media ternama Inggris, Express UK, melaporkan bahwa Les Parisiens sudah menawarkan Neymar ke lima klub papan atas Eropa sekaligus, mereka adalah Barcelona, Bayern Munich, Juventus, Manchester United, dan Real Madrid. Hal itu mereka lakukan karena sudah gerah dengan sikap Neymar yang sering berbuat kekacauan di klub.

Hanya saja dengan kualitas yang dimiliki oleh Neymar, PSG telah memastikan bahwa mereka tidak akan melepas sang pemain dengan harga yang murah. Laporan terbaru menyebutkan bahwa PSG hanya akan melepas Neymar di harga 222 juta euro atau setara dengan 3,46 triliun rupiah atau sama seperti biaya yang mereka keluarkan untuk memboyongnya dari Barcelona.

Melihat mahalnya harga yang diminta oleh PSG, Barcelona coba mengakalinya dengan menawarkan uang tunai 40 juta euro (625 milair rupiah) ditambah dengan Dembele dan Coutinho. Hanya saja Les Parisiens sama sekali tidak tertarik dengan penawaran tersebut.

Di sisi lain Real Madrid tidak akan mengejar Neymar karena mereka telah mendapkan tanda tangan Eden Hazard dari Chelsea. Sementara Manchester United dipastikan tidak akan mampu membeli Neymar, terlebih musim depan mereka tidak akan bermain di Liga Champions Eropa.

Bagi kamu yang ingin mengetahui update terbaru tentang sepak bola, terus kunjungi Pricla856.net dan pasang prediksi terbaikmu hanya di 988bet. Untuk mengetahui tips dan trik bermain casino kamu bisa berkunjung ke situs Allibsus.com.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *