Hingar bingar bursa transfer musim panas 2019 kali ini seakan menutupi kabar terkait beberapa pelatih top dunia yang berstatus pengangguran. Karena meskipun kualitasnya sudah teruji, namun mereka seakan masih kesulitan untuk mencari klub baru demi melanjutkan kariernya. Salah satu pelatih top dunia yang kini tengah berstatus pengangguran adalah Jose Mourinho, yang terpaksa kehilangan pekerjaan setelah dilepas oleh Manchester United pada akhir tahun 2018 yang lalu. Padahal Mourinho adalah pelatih yang identik dengan gelar juara, bahkan dirinya pernah memenangkan dua gelar juara Liga Champions Eropa masing-masing bersama FC Porto dan Inter Milan.

Kini pelatih asal Portugal itu kini dilaporkan tengah memperdalam bahasa Jerman, yang semakin menguatkan isu bahwa dia akan segera menangani salah satu tim asal Jerman. Salah satu klub yang disebut-sebut bakal menggunakan jasa Mourinho adalah Bayern Munich. Karena Bayern Munich adalah salah satu klub terbesar di Jerman yang syarat akan prestasi, dan mereka pun memiliki kondisi keuangan yang cukup stabil.

Selain Mourinho, masih ada 10 pelatih top lainnya yang kini tengah berstatus pengangguran. Untuk mengetahui informasi lengkapnya segera simak yang satu ini.

Oh ya, sekedar informasi untuk kamu yang suka bermain casino, jangan lupa segera daftarkan dirimu untuk bermain di SBOBET dengan cara klik 988bet.org.

Laurent Blanc

Bebas kontrak: 22 Juni 2016

Klub terakhir: PSG

David Moyes

Bebas kontrak: 16 Mei 2018

Klub terakhir: West Ham

Arsene Wenger

Bebas kontrak: 30 Juni 2018

Klub terakhir: Arsenal

Jose Mourinho

Bebas kontrak sejak: 18 Desember 2018

Klub terakhir: Manchester United

Santiago Solari

Bebas kontrak: 11 Maret 2019

Klub terakhir: Real Madrid

Gennaro Gattuso

Bebas kontrak: 28 Mei 2019

Klub terakhir: AC Milan

Luciano Spalletti

Bebas kontrak: 30 Mei 2019

Klub terakhir: Inter Milan

Massimiliano Allegri

Bebas kontrak: 30 Juni 2019

Klub terakhir: Juventus

Claudio Ranieri

Bebas kontrak: 30 Juni 2019

Klub terakhir: AS Roma

Giovanni van Bronckhorst

Bebas kontrak: 30 Juni 2019

Klub terakhir: Feyenoord

Cesare Prandelli

Bebas kontrak: 30 Juni 2019

Klub terakhir: Genoa

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *