Gareth Bale bergabung bersama Real Madrid pada tahun 2013 yang lalu dari Tottenham Hotspur. Pada awalnya keberadaan Bale di Real Madrid sangat dieluh-eluhkan oleh para Madridista, namanya pun semakin melambung setelah pemain asal Wales tersebut sering mencetak gol di laga penting. Selama membela Real Madrid, Bale setidaknya telah berhasil mempersembahkan 13 trofi bergengsi untuk Real Madrid.

Namun seiring dengan berjalannya waktu Bale mulai tersisihkan dari skuat Real Madrid, terutama di era kepelatihan Zinedine Zidane. Bahkan Zidane secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak membutuhkan jasa Bale pada kompetisi musim 2019/20 mendatang. Pada musim 2018/19 Zidane juga sudah jarang memainkan Bale, bahkan arsitek asal Perancis itu sempat berujar bahwa dirinya tidak akan memasukkan sang pemain meskipun mendapat jatah empat kali pergantian.

Melihat situasi yang ada, tentu saja Bale harus segera hengkang meninggalkan Real Madrid. Sang agen juga mendukung Bale untuk segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun 2019 kali ini. Setelah nasibnya terkatung-katung, kini masa depan Bale mulai menemukan kejelasan. Karena dirinya diklaim telah menerima tawaran dari klub kaya asal China, Jiangsu Suning, yang mengontraknya selama 3 tahun dengan nilai sebesar 150 juta pounds atau setara 2,6 triliun rupiah.

Menurut laporan dari Sun Sport, Jiangsu Suning bersedia menggaji Bale dengan nilai yang sangat tidak masuk akal. Karena klub yang berbasis di Nanjing, China, itu siap membayar Bale sebesar 1 juta pounds atau sekitar 17 miliar rupiah per pekan. Dengan demikian berarti Bale akan mendapat penghasilan sebesar 1,08 triliun hanya dalam waktu satu tahun. Hal itu pun bisa menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia, mengalahkan Lionel Messi yang dibayar sebesar 900 ribu pounds atau sekitar 15 miliar rupiah per pekan.

Dengan bayaran yang tinggi, tentu saja Jiangu Suning berharap banyak pada Bale untuk memberikan prestasi yang bagus kepada tim.

Ingin mendapat lebih banyak keuntungan dan bonus dalam bermain casino, langsung saja bermain di SBOBET dengan klik 988bet.org.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *