Kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan menggantikan posisi Luciano Spalletti membuat klub yang bermarkas di San Siro itu mulai melakukan perombakan besar di bursa transfer musim panas tahun 2019 kali ini. Di lini depan mantan arsitek Chelsea itu memilih untuk melepas Mauro Icardi dan Ivan Perisic yang dianggap tidak sesuai dengan skema permainannya.

Sebagai gantinya Conte ingin mendatangkan striker Manchester United asal Belgia, Romelu Lukaku dan Edin Dzeko dari AS Roma. Namun sulitnya transfer Lukaku membuat Inter Milan mulai mengalihkan bidikannya pada bomber PSG asal Uruguay, Edinson Cavani. Hanya saja Cavani mengungkapkan bahwa dirinya baru bersedia pindah ke Inter Milan jika rekan setimnya, Neymar batal pindah ke Barcelona. Karena memang Cavani dan Neymar tidak memiliki hubungan yang cukup harmonis meskipun bermain dalam satu tim.

Inter Milan Dekati 3 Pemain

Tidak ingin terus terjebak pada situasi sulit, Inter Milan akhirnya memutuskan untuk mulai mendekati tiga striker lainnya, yakni Duvan Zapata dari Sampdoria, Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt, dan Rodrigo dari Valencia. Karena ketiganya disebut memiliki peluang yang besar untuk berganti klub pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Inter Milan Harus Siapkan 2,6 Triliun Rupiah

Hanya saja untuk bisa mendatangkan ketiga pemain tersebut Inter Milan harus bersedia mengeluarkan dana yang tidak sedikit, yakni menyentuh angka 170 juta euro atau sekitar 2,6 triliun rupiah. Rodrigo menjadi pemain termahal yang harus ditebus Inter Milan dengan nilai transfer 70 juta euro, kemudian Zapata harus ditebus dengan 60 juta euro, dan Rebic kini bernilai 40 juta euro.

Meskipun bukan jumlah yang sedikit, namun Inter Milan bisa mengatasinya dengan mempercepat penjualan Icardi, Perisic, dan Radja Nainggolan. Jika berhasil menjual ketiga pemain tersebut, Inter Milan tentunya akan mendapat dana segar yang bisa mereka manfaatkan untuk mendatangkan ketiga pemain tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Mainkan poker dan casino hanya di SBOBET dengan cara klik 988bet.org, dan langsung dapatkan banyak bonus.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *