Sampai saat ini Liverpool menjadi salah satu klub yang cukup pasif pada bursa transfer musim panas 2019. Karena di saat para pesaingnya jor-joran dalam mendatangkan pemain, Liverpool justru hanya mendatangkan dua pemain, yakni Sepp van den Berg dan Harvey Elliot. Keduanya juga bukan nama besar di sepak bola, bahkan kedua pemain tersebut masih berusia kurang dari 20 tahun dan besar kemungkinan tidak akan masuk ke dalam skuat utama Liverpool di musim depan.

Liverpool Sempat Ingin Datangkan Nicolas Pepe

Sebenarnya Liverpool juga memiliki beberapa target incaran pada musim panas tahun ini, salah satunya adalah striker andalan Lille, Nicolas Pepe. Namun sayangnya Liverpool harus rela ditikung oleh Arsenal yang kemudian berhasil mendatangkannya pada 1 Agustus 2019 yang lalu dengan nilai transfer sebesar 72 pounds atau sekitar 1,2 triliun rupiah. Kepindahan Pepe juga memecahkan rekor transfer di sepanjang sejarah Arsenal.

Liverpool memang membutuhkan tambahan pemain di lini depan. Meskipun masih memiliki trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah, namun pelatih Liverpool, Jurgen Klopp masih membutuhkan tambahan penyerang untuk menjadi pelapis bagi ketiga pemain tersebut. Karena pada musim panas tahun ini Liverpool juga harus kehilangan Daniel Sturridge yang dilepas dengan status bebas transfer.

Liverpool Tertarik Datangkan Striker Bordeaux

Kegagalan Liverpool mendatangkan Pepe membuat klub berjuluk The Reds itu mengalihkan incarannya. Menurut laporan terbaru, kini Liverpool tengah tertarik untuk mendatangkan striker Bordeaux, Francois Kamano. Demi mewujudkan keinginannya, Liverpool diklaim telah mengajukan penawaran kepada Bordeaux dengan nilai transfer sebesar 20 juta pounds atau sekitar 344 miliar rupiah.

Namun bisa dibilang keinginan Liverpool untuk mendatangkan Kamano sudah terlambat. Mengingat bura transfer musim panas di Liga Premier Inggris akan ditutup 4 hari lagi atau pada 8 Agustus 2019 mendatang. Akan tetapi jika Liverpool benar-benar tertarik untuk mendatangkan Kamano, mereka bisa memanfaatkan Naby Keita, yang tidak lain adalah rekan senegaranya dari Guinea untuk membujuknya agar bersedia gabung bersama Liverpool.

Mainkan poker dan casino hanya di SBOBET dengan cara klik 988bet.net untuk langsung mendapat keuntungan yang besar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *